Saturday, February 9, 2019

Update Bbm Di Nokia Xl






Kapan bbm di nokia xl diupgrade??? udah ktinggalan bangetttan. Kaget juga setelah beli hp nokia x ini ternyata belum terinstall aplikasi chat penting yang setiap hari saya gunakan di hp android lama yaitu whatsapp dan bbm. Pengalaman saya makai lumia 640 xl pertama susah amat d buka bbm nya,, terus saya atur di battery saver> geser ke kanan>manage aplikasi>aktifin bbm aja> yg lain kayak line atau sosmed lain jgn d aktifkan> terus saya letak d memory internal bbm & wa, aplikasi lain saya letak di memory external, pengaruhnya lumyan cepar utk buka bbm jdinya, sebenarnya ini karna permasalahan di ram, ram nya tidak.












Setelah semua data selesai terbackup, langsung saja download update windows 10 mobile final di settings > update & security > phone update. lamanya proses download file update tergantung dari kecepatan dan kestabilan internet yang kamu gunakan.. Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai software update versi 1.2 ini kamu bisa lihat di sini. dan untuk cara lengkap melakukan update software di nokia xl bisa kamu lihat di halaman ini.. Download aplikasi bbm untuk nokia windows phone. untuk pengguna hp nokia yang menggunakan sistem operasi windows phone kini sudah bisa menikmati aplikasi bbm (blackberry messenger), tentu hal ini sangat diharapkan oleh pengguna hp nokia di indonesia, selain untuk nokia, bbm juga tersedia untuk pengguna android dan iphone (apple)..



visit link reference