Wednesday, February 6, 2019

Hapus App Virus






Saat berada dalam safe mode, silakan cek aplikasi yang terinstal. caranya masuk ke settings - apps, lalu pilih tab downloaded.sistem akan menghilangkan semua daftar aplikasi pihak ketiga di safe mode, tapi karena virus termasuk dalam sistem, maka virus akan terlihat sebagai aplikasi pihak ketiga namun dapat menjalankan fungsi sistem.. Setelah masuk ke safe mode, anda dapat menghapus berbagai aplikasi yang diduga sebagai pembawa virus atau malware melalui menu setting > application. hapus aplikasi yang sekiranya anda curigai saja, lalu restart kembali smartphone untuk masuk ke kondisi normal seperti biasa.. Hapus virus hp oppo yoyo , tablet pc samsung , advan , lenovo , asus.oke mungkin itu saja artikel cara membersihkan virus di hp android atau cara jitu menghapus virus di hp android ,sekian semoga bermanfaat,jika ada pertanyaan silahkan kontak saya..





Mengunci Aplikasi di Android Menggunakan BMS | ITPOIN


Mengunci aplikasi di android menggunakan bms | itpoin



Lookout security & antivirus apk app for android nq mobile security & antivirus apk app for android itu adalah 5 anti virus android yang saya ketahui anda tinggal mencarinya saja di playstore karena saya tidak menyediakanya untuk penjelasan dan penggunaan ke-5 anti virus tersebut akan saya bahas di artikel yang lain.. Hapus aplikasi yang menggangu. kalau sobat bingung dan tidak yakin mana yang menyebabkan masalah iklan yang mengganggu, dsb, maka saya menyarankan uninstall / hapus saja beberapa aplikasi terakhir yang dirasa tidak terlalu diperlukan, saya yakin penyebabnya adalah diantara 5 aplikasi terakhir yang terinstall.. Ketemu lagi dengan ane ,,,, ozzysweetpink,,, kali ini ane mau membahas sedikit tentang bagaimana cara menghapus/ membersihkan virus dari komputer kita secara manual (gag pake anti virus) ,, apabila komputer sudah terinveksi virus..



visit link reference