Friday, August 30, 2019

Download Rom Max C3 Dual Gsm






Cara dual gsm andromax c3. warning!!: lakukan backup jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, saya tidak bertanggung jawab jika hh anda bootloop, hang, stuck, atau berubah jadi transformer.. Ane newbie, gak tau caranya. pake custom rom aja - soal sinyal lemah atau kuat itu semua tergantung provider, lokasi dan amal perbuatan ente. - kekurangan pasti ada, tapi tolong jangan komen yg aneh aneh. - download dan taruh patch gsm c3 di sdcard - instal lewat cwm - done - kalo mau sim 1 gsm, 0 responses to "dual gsm - internet gsm. Dual gsm andromax c3 (all roms) 08.20 4 comments kali ini ane akan coba share cara membuat andromax c3 menjadi dual gsm, dari hasil pengalaman ane pribadi barusan aja :v.












7 responses to "custom rom andromax c3 asus zenfone 5" unknown january 22, 2016 at 7:02 pm gan kok sewaktu ane memasukkan sim gsm di slot sim 1 begitu ane nyalakan kok minta pin gan?. Banyak pengguna smartphone andromax c3 yang selalu menunggu nunggu update custom rom yang suport dual gsm, seperti yang kita ketahui harga paket internet yang terlalu mahal sertu sinyal yang kurang bagus yang ada pada kartu smartfren yang mengakibatkan banyak pengguna andromax yang mengakali hal tersebut dengan cara mengubah kedua simcardnya menjadi dual gsm.. Daftar custom rom dual gsm andromax c jb by aries on august 31, 2015 untuk kamu yang doyan nguprek android, khusunya hp smartfren pada kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat hp smartfren andromax c jb menjadi dual gsm dan daftar cusrom yang harus digunakan ..



download rom max c3 dual gsm

visit link reference